Pererat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambang ke Jajaran Satpol PP

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksana menyempatkan diri untuk menyambangi jajaran Satpol PP yang yang melaksanakan piket malam di kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan sambang ini dimaksudkan sebagai mempererat jalinan sinergitas serta kerjasama di antara kedua instansi pemerintah yang bertanggung jawab untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif yaitu Polri dan Satpol PP.

"Dalam pelaksanaan patroli dialogis malam, kami menyempatkan diri untuk menyambangi jajaran Satpol PP yang sedang melaksanakan piket malam di Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Teguh Wicaksana saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Kegiatan ini juga kami tujukan pada terciptanya jalinan sinergitas yang solid antara Polri dan Satpol PP. Kami percaya dengan terjalin kuatnya sinergitas anatara Polri dan Satpol PP, bukan hal mustahil dapat menciptakan pula suasana ataupun situasi kamtibmas yang aman." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung juga memberikan himbauan kepada anggota Satpo PP yang melaksanakan piket malam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan memonitor perkembangan situasi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami berikan himbau kepada Bapak-bapak Satpol PP untuk selalu waspada dan memonitor perkembanagn situasi Pulau Tidung." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)