Sebagai Tombak Polri, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Mudah Berbaur Dengan Warganya

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, Bripka Ahmad Zulkifli SH melakukan kegiatan kamtibmas di pulau Lancang untuk mengetahui situasi kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Zulkifli yang bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yang sedang santai dan berbaur dengan warganya untuk melakukan sambang sambil memberikan himbauan tentang kamtibmas.

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.


"Selain bertukar informasi untuk fungsi deteksi dini, sambang ke warga maupun tokoh-tokoh masyarakat ini sangat berguna sekali sebagai bentuk kedekatan polri dengan masyarakat. Saat sambang, Saya juga memberikan himbauan tentang larangan memakai narkoba dan miras," Ujar Zulkifli

Disamping itu, Bripka Zulkifli pun memberikan berbagai himbaauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)