Tahanan Polres Kepulauan Seribu Memiliki SIstem Keamanan Berlapis

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Mengenai pemeriksaan dan pengecekan tahanan yang berada di Polres Kepulauan Seribu, Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu bersama anggotanya melakukan pemeriksaan dan pengecekan tahanan beserta kondisi ruang tahanan, Jumat (05/09).

Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu mengatakan pemeriksaan dilakukan dengan menghitung jumlah tahanan, barang-barang yang berada di dalam sel tahanan dan memeriksa ruangan sel tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa oleh tahanan seperti Senajata tajam / api, Hanphone, Sarung, dan lain-lain.

“Kita akan perketat penjagaan dan kemanan berlapis baik dari personel jaga maupun sistem kemanananya” Kata Ipda Jomo Jatmiko.

Setelah melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu memberikan arahan kepada personil yang berjaga di rutan Polres. Salah satunya arahannya untuk selalu menjaga kewaspadaannya dalam menjaga tahanan maupun mengawasi siapa-siapa saja yang membesuk. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tahanan maupun yang menjaga tahanan imbuh Budi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)