TNI – Polri Jaga Kekompakan Membersihkan Perairan Laut Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu bersama Koramil Kepulauan Seribu dan Satkamla TNI AL bersinergi dalam kegiatan Patroli Bersama Bersih Laut di perairan Kepulauan Seribu, Minggu (08-10-2018).
Kegiatan dipimpin oleh Iptu Kusno Pribadi KBO Sat Polair menggunakan Kapal Patroli Polres Kepulauan Seribu berangkat dari Dermaga 1 Marina Ancol Patroli sekaligus Bersih Laut di Wilayah Perairan Kepulauan Seribu yang diprediksi banyak sampahnya.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M.Si membenarkan kegiatan ini “Kita melaksanakan Patroli bersama dengan Rekan-rekan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu dan Satuan Keamanan Laut TNI AL, disamping Patroli laut demi memberikan Rasa aman kepada nelayan personel tersebut melaksanakan Bersih-bersih laut” Ujar AKBP Victor..
Ia juga menyatakan pembersihan laut ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sampai ketingkat bawah.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)