Untuk Menunjang Operasional Tugas, Anggota Sat Polair Lakukan Perawatan Menyeluruh Kapal Patroli

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Rabu, (17/10/2018) Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pemeliharaan dan perawatan Kapal. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Gomgom Mahulae dengan beranggotakan 24 personel Sat Polair.

Pemeliharaan dan perawatan kapal adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh personel Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini bertujuan agar kapal selalu siap pakai guna menunjang tugas Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. 


"Pengaruh air asin (air laut) dapat menyebabkan munculnya karat di badan kapal, sehingga kegiatan pemeliharaan dan perawatan kapal dipandang perlu untuk memperpanjang umur pemakaian kapal. Pengecekan rutin pada bagian mesin merupakan hal utama yang dilakukan oleh personel Sat Polair." Ujar Ipda Gomgom.


"Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kapal ini rutin dilakukan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga kondisi kapal agar tetap prima dan selalu siap sedia dipakai untuk melaksanakan dan mendukung tugas fungsi Sat Polair Polres Kepulauan Seribu." Pungkas Ipda Gomgom.

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)