Aktif Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Nelayan WWaspada Iklim Buruk

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang kepada nelayan lokal yang sedang melakukan persiapan melaut, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari bertujuan untuk memberikan himbauan keselamatan kepada para nelayan lokal yang rutin melakukan pencarian ikan. Nelayan lokal diharapkan dapat terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap perubahan iklim maupun cuaca di laut terutama saat sedang melaksanakan kegiatan melaut.

"Kami sambangi dan menyapa para nelayan lokal yang akan mempersiapkan perlengkapan melaut. Kegiatan sambang ini juga dilaksanakan sebagai upaya menjaga tali silaturahmi dengan para nelayan Pulau Pari." Ujar Khohim Chovivi kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Kami juga memberikan himbauan keselamatan kepada para nelayan mengingat saat ini iklim maupun cuaca di Indonesia sedang memasuki musim penghujan dan diharapkan para nelayan tetap waspada serta melengkapi alat penunjang keselamatan yang tersedia di kapal." Jelasnya.

"Kami menekankan juga kepada para nelayan untuk tidak melaksanakan atau memaksakan kegiatan melaut saat cuaca sedang tidak bersahabat." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)