Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Lurah, Pulau Kelapa Didampingi Bhabinkamtibmasnya.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas mendampingi Fadli, M.SI Lurah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Selatan shalat Ashar di Masjid Al-Fallah Pulau Kelapa, Senin (12-11-2018). 

Setelah shalat Ashar Lurah Pulau Kelapa Fadli M.SI memberikan santunan kepada para anak yatim-piatu / kaum dhuafa Kelurahan Pulau Kelapa yang diprakarsai oleh Asn Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Dalam acara tersebut hadir pula Kasi Pemerintahan Kelurahan Pulau Kelapa Junaedi, Ketua DKM Masjid Jami Al-Falah Pulau Kelapa Ustad Dulhai, Pengurus anak yatim Kelurahan Pulau Kelapa Sulaiman, Toga dan Tomas setempat. 

"Sifat saling menghargai antara sesama akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaran diantara kita semua,marilah kita tetap menjaga kamtibmas hingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta jangan mudah percaya dengan berita hoax." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

Disela-sela kegiatan santunan ia juga menambahkan "Sesama manusia sangat penting menjaga tali silaturahmi di antara kita semua, biar berbeda pilihan antara satu dengan yang lainnya tapi marilah tetap kita semua menjaga situasi yang kondusif." Tutup Bripka Sahrizal.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)