Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Berkolaborasi Jalin Komunikasi dengan Nelayan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmass Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan tatap muka bersama warga yang berprofesi sebagai nelayan, Rabu malam (14/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas didampingi langsung oleh Bripka Hendra selaku Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan tatap muka dilaksanakan dengan tujuan menjalin tali silaturahmi dengan para nelayan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami adakan kegiatan tatap muka dengan para nelayan Pulau Pari di Kantor Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud menjalin silaturahmi dengan para nelayan." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Mengingat juga cuaca di Kepulauan Seribu Selatan khususnya Pulau Pari sering kali tidak menentu, para nelayan diharapkan tetap mengutamakan keselamatan saat melaksanakan kegiatan menangkap ikan." Jelasnya.

Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Pulau Pari juga mengajak para nelayan untuk saling menjaga lingkungan demi menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif.

"Kami ajak juga nelayan untuk saling menjaga sitkamtibmas. Kami yakin, sitkamtibmas akan terus kondusif jika kita menjaganya bersama." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

(Humas Polres Keo. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)