Bhabinkamtibmas Dukung CIRI Untuk Tingkatkan Kemampuan Siswa Membuat Puisi

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih membantu panitia penyelenggara Perlombaan Puisi Terbuka tingkat SD, SMP, dan Paket C dengan membagikan serta mensosialisasikan brosur ke sekolah yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (13/11/2018).

Perlombaan Puisi Terbuka diselenggarakan oleh Citra Kartini (CIRI) Centennials. Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengasah kemampuan serta mengembangkan pengetahuan siswa dalam bidang mengolah kata dalam hal ini membuat sebuah puisi.

"Kami bantu panitia penyelenggara yaitu Citra Kartini yang menggelar perlombaan puisi terbuka tingkat SD, SMP, dan Paket C untuk mensosialisasikan brosur perlombaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa." Ujar Vaisal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Menurut informasi dari penyelenggara, perlombaan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan siswa dalam hal membuat kata-kata indah dan dituangkan dalam bentuk puisi." Jelasnya.

"Nantinya peserta akan mengirimkan hasil karya puisinya melalui email yang sudah tertera pada brosus dan pengumuman pemenang perlombaan puisi terbuka akan diumumkan di Pulau Untung Jawa pada tanggal 25 November 2018." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)