Bhabinkamtibmas Laksanakan Sholat Jum'at Bersama Masyarakat Binaanya.

Nur Pujiarto
0


Polreskepulauanseribu.com - .Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh laipisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih laksanakan ibadah sholat Jum'at bersama warga masyarakat Pulau Untung Jawa di Masjid Al-ihsan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (16/11/2018).

Ibadah sholat Jum'at merupakan aktivitas ibadah Sholat yang dilaksanakan oleh laki-laki pemeluk agama islam yang dilaksanakan setiap hari Jum'at secara berjamaah waktu dzuhur, Sholat Jum'at di kerjakan dua rakaat secara berjamaah dan dilaksanakan setelah khutbah.




Sholat Jum'at berjamaah tersebut di ikuti sekitar 500 Jamaah dengan imam sekaligus khotib ustadz Syahrir, Dalam sholat Jum'at kali ini bertema "Keutamaan membaca Al-Quran. Barang siapa yg membaca dan menghafal Al-Qur'an, maka Allah akan memberikannya syafaat untuk 10 orang yg dipilihnya”.

Setelah sholat berjamaah, Brigadir Vaisal sambangi tokoh agama dan memebrikan himbauan “agar masyarakat Pulau Untung Jawa tetap jaga keamanan dan tertiban, dan selalu jaga tali persaudaraan antar sesama manusia,” Ujar Vaisal.




Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)