Bhabinkamtibmas Pulau Pari Pimpin Apel ASN, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta, Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman kantor Dishub Pulau Pari Kelurahan pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan pimpin kegiatan Apel ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN, Kamis (22/11/2018)

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), Petugas Kebakaran (Damkar) Kepulauan Seribu, Dishub Kepulauan Seribu, petugas PLN dan Tata Air pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan merupakan kegiatan rutin yang tiap seminggu sekali dipimpin oleh Bhabinkamtibmas dengan memberikan arahan maupun himbauan - himbauan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi dalam arahannya menghimbau untuk bersama - sama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, antisipasi kenakalan remaja, bekerja sesuai dengan aturan, tidak mudah terhasut oleh paham radikalisme dan tidak menggunakan narkoba serta miras.

"Mari kita bersama - sama untuk menjaga situasi di pulau Pari ini agar tetap kondusif. Bagi yang sudah punya anak untuk lebih mengawasi agar terhindar dari kenakalan remaja. Terkait dengan ajaran paham radikalisme maka kita jangan mudah terhasut. Saya juga sampaikan untuk jangan mencoba - coba narkoba, bekerjalan sesuai dengan aturan ynag berlaku" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi.


(Humas Polres Kepulauan Seribu)



 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)