Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Monitoring Gala Show Final Putra Putri (PAPI) Bahari Kepulauan Seribu 2018.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Briptu Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan monitoring Gala Show Final Putra Putri (PAPI) Bahari Kepulauan Seribu 2018, Sabtu (03-11-20180.

Bertempat di Gedung Serbaguna Pulau Untung Jawa, kegiatan tersebut digelar dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai dengan 24 peserta dari Jakarta dan Pulau Seribu yang dipandu oleh artis papan atas ibukota Indra Bhekti.

Acara yang diresmikan oleh Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan rangkaian parade carnival underwater, talent show finalists, pemutaran web series video, present parade finalis dan penobatan dengan 5 orang juri dipimpin oleh Bupati.

Disamping Bupati Kepulauan Seribu turut hadir pula Kasudin Pariwisata, Kabag Kesra, Kasie Pem dan Tramtib, Kapos Subsektor, Bhabinkamtibmas, Anggota Polres Kepulauan Seribu, Satpol PP, Damkar, Dekab, Keluarga peserta dan Masyarakat setempat.

Lastri salah satu orang penonton mengatakan "Kami warga masyarakat merasa sangat terhibur dengan acara yang positif dan bermanfaat, disamping sebagai hiburan juga  kami mendapat wawasan" terangnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)