Bripka Syaihul Azhar Humanis Melayani Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar menggelar giat PAM dermaga secara rutin di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (22/11).

Giat yang diselenggarakan secara rutin tersebut melibatkan anggota Polsubsektor Pulau Panggang dan juga Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi. Turut serta juga  personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara dalam PAM Dermaga.

Pam dermaga merupakan upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah. Metode yang dilaksanakan merupakan pemeriksaan barang bawaan penumpang secara selektif.

“PAM dermaga dilaksanakan secara rutin dengan tujuan memiliki tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berwisata dengan mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Kata Bripka Syaihul Azhar dalam giat Pam Dermaga di Pulau Panggang.

PAM dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan  juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Panggang Dan sekitarnya.






(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)