Briptu Vaisal Lasih Ajak Ulama Cegah Faham Radikal di Pulau Untung Jawa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan,  Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Vaisal melaksanakan giat sholat berjamaah di masjid Al - Ihsan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (10-11-2018).

“Selain melaksanakan kewajiban saya sebagai umat muslim, kita juga bisa mengantisipasi masuknya paham radikal di masyarakat. Biasanya paham radikal masuk melalu ceramah – ceramah di masjid atau di pengajian.” Kata Brigadir Vaisal setelah pelaksanaan sholat subuh.

Seusai melaksanakan sholat, Brigadir Vaisal menyempatkan diri untuk sambang ke tokoh agama setempat. Dalam sambangnya, Brigadir Vaisal mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Brigadir Vaisal juga menghimbau agar masyarakat dapat melaporkan jika menemukan kelompok atau orang yang memiliki paham radikal yang berusaha mempengaruhi dan memprovokasi masyarakat. Brigadir Vaisal juga sempat menjelaskan tentang bahaya paham radikal bagi keutuhan bangsa Indonesia.



(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)