Cegah Hoax, Bhabinkamtibmas Aktif Beri Himbauan Kepada Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga Pulau Lancang terkait bijak dalam beraktivitas di dunia maya, Rabu (14/11/2018).

Kegiatan pemberian himbauan ini didasari dengan banyaknya berita yang negatif yang beredar di dunia maya dan belum dapat dipastikan kebenarannya. Bhabinkamtibmas Pulau Lancang dalam hal ini mengharapkan dengan terus dilakukannya patroli dialogis dan sambang serta himbauan kepada warga dapat mencegah beredarnya beita hoax tersebut.


"Bhabinkamtibmas rutin laksanakan sambang serta patroli dialogis serta memberikan himbauan kepada warga binaan untuk bijak dalam bermedia sosial." Ujar Ahmad Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Dengan himbauan ini, warga diharapkan dapat Saring Sebelum Sharing segala bentuk pemberitaan yang muncul di dunia maya yang belum tentu dapat dipastikan kebenarannya." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

"Hoax adalah salah satu faktor pemecah belah bangsa, kita harus bersama-sama memerangi hoax." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)