Cegah Hoax, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kualitas Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang rutin sekaligus melakukan monitoring terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (07/11/2018).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang didampingi oleh anggota Satpol PP kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Bhabinkamtibmas bersama Satpol PP memberikan himbauan kepada jajaran PPSU yang disambanginya pada saat itu untuk bijak dalam menyikapi segala pemberitaan yang belum tentu benar adanya baik di media massa ataupun media sosial.

"Bersama Satpol PP Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang rutin. Ini dilakukan juga sebagai upaya monitoring perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang." Ujar Ahmad Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Kegiatan ini kami laksanakan juga atas dasar mencegah para warga dalam hal ini jajaran PPSU terpengaruh dengan banyak beredarnya berita hoax di jejaring sosial internet." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

"Kami sadar, hoax menjadi salah satu penyebab pemecah tali persaudaraan antar sesama bangsa Indonesia. Untuk itu kami berupaya melakukan pencegahan dengan meningkatkan kualitas patroli dialogis dan sambang yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu." Ujar Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat ditemui pada tempat terpisah.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)