Cipkon Dermaga Pulau Panggang Ciptakan Lingkungan Masyarakat Bebas Narkoba

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar beserta delapan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar giat operasi cipta kondisi atau Cipkon di Dermaga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/11).

Giat cipta kondisi atau cipkon tersebut merupakan giat rutin yang diselenggarakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan sasaran operasi yaitu miras dan narkoba.

Metode dilakukan dalam giat cipkon adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang secara selektif. Yang artinya tidak semua penumpang diperiksa, hanya yang dicurigai.

“Miras dan narkoba merupakan barang yang dilarang keras peredarannya di negara Indonesia ini. Jika tertangkap tangan membawanya, maka Polsek Kepulauan Seribu Utara tidak akan segan – segan menindak keras.” Ucap Bripka Syaihul Azhar dalam giat cipkonnya.

Dalam giat cipkon, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan anggota Polres Kepulauan Seribu dan instansi pemerintah daerah Kepulauan Seribu seperti Satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu.









(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)