Deklarasi Damai Pemilu 2019 Di Wilayah Kelurahan Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menghadiri giat Deklarasi Damai Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang diselenggarakan di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (21/11).

Dalam acara tersebut hadir  Camat Kep. Seribu Utara, Lurah Pulau Kelapa, Kapolsek kep.Seribu Utara, KBO intel polres kep.seribu, Ketua PPK, KPU kep.seribu, Toga dan Tomas Pulau Kelapa dan Para perwakilan pengurus Parpol Pulau Kelapa.


Dengan Tema Mari Kita Sukseskan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk giat deklarasi damai ini bertujuan untuk tetap menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kepulauan Seribu utara saat Pemilu 2019.

“Dari pihak kepolisian terkait pemilu 2019 sudah siap untuk pengamanan. Smoga setelah deklarasi ini kegiatan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 berjalan aman, damai dan sejuk di wilayah Kepulauan Seribu Utara.” Jelas Iptu Isbiyanto.


Dalam acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini, semua yang hadir membacakan ikrar untuk memyepakati penyelenggraan Pemilu 2019 di wilayah Kepualaun Seribu Utara agar berjalan aman, lancar, nyaman, dan kondusif yang mereka tuangkan dalam nota kesepakatan pemilu damai.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)