Deklarasi Damai Pemilu 2019 Dikumandangkan di Pulau Lancang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam upaya menciptakan suasana Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai serta sejuk, warga masyarakat pulau Lancang, Kelurahan pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menggelar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 dihalaman Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kelurahan pulau Pari, Kasie Pemerintahan, Bhabinkamtibmas pulau Lancang, Babinsa, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (PANWASCAM), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Tokoh Agama dan warga masyarakat kelurahan pulau Pari serta perwakilan pengurus Parpol peserta Pemilu 2019.

"Pada intinya warga Negara Indonesia khususnya di Kepulauan Seribu ini ingin menciptakan suasana Pemilu yang damai tanpa adanya kendala. Saya sebagai Bhabinkamtibmas disini sudah menggandeng para tokoh untuk mari bersama-sama mensukseskan jalannya Pemilu 2019. Berbagai himbauan kamtibmas telah kami sampaikan, contohnya untuk memerangi berita hoax karena pada tahun politik seperti ini banyak sekali beredar oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang tujuannya untuk memecah belah persatuan kita" ujar Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli.

(Humas Polres kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)