Deklarasi Damai, Upaya Polres Kep Seribu Ciptakan Pesta Demokrasi Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pileg dan Pilpres 2019 akan dilaksanakan kuran lebih pada 146 hari ke depan, Polres Kepulauan Seribu melalui Kapolsubsektor Pulau Untung  Jawa Bripka Masito dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 di Tugu Arsa dan di depan kantor Kellurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (21/11/2018).

Kegiatan Deklarasi Damai dilakukan dengan tujuan menciptakan situasi pesta demokrasi yang kondusif dan aman utamanya di wilayah Pulau Untung Jawa. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam merayakan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Hari ini kami adakan kegiatan Deklarasi Damai dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan maksud menciptakan suasana aman melaksanakan pesta demokrasi di Pulau Untung Jawa." Ujar Masito.


Deklarasi damai dihadiri oleh beberapa unsur pemerintahan Kelurahan Pulau Untung Jawa, RT, RW, serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami harap semua unsur yang hadir pada kegiatan ini dapat bekerjasama untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana pemilu yang damai." Tambah Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa.

Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu telah membangun komitmen untuk melayani dan mengamankan dengan sepenuh hati kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Kepulauan Seribu, hal ini diungkapkan oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri.

"Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan dengan sepenuh hati jalannya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019." Ujarnya saat ditemui pada tempat terpisah.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)