Gandeng Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Cegah Paham Radikal Menjangkiti Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang terhadap tokoh Agama Pulau Pari seusai melaksanakan kegiatan shalat Jumat berjamaah, Jumat (16/11/2018).

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauann terbilang rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap tokoh agama untuk menjalin kerjasama dalam bidang keagamaan dan kerohanian. Tokoh Agama di suatu wilayah dinilai mengambil peran penting untuk membantu Polri membimbing dan membina masyarakat di bidang kerohanian.

"Usai pelaksanaan shalat Jumat, kami sambangi tokoh agama untuk menjalin kerjasama dengan Polri dalam hal pembinaan mental kerohanian masyarakat Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Kami sadar pada perkembangan zaman saat ini, banyak paham-paham radikal yang menyebar di seluruh wilayah dunia. Jalinan kerjasama dengan tokoh agama yang kami laksanakan saat ini dimaksudkan untuk memberikan pembinaan kepada warga terkait paham-paham radikal tersebut." Tambahnya.

"Kami tekankan kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan paham radikalisme tersebut serta tetap menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama bangsa Indonesia." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)