Gendeng Instansi Terkait, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Gelar Patroli Malam.

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli SH melaksanakan giat Patroli malam dan bersinergi dengan para LMK, FKDM, Pol PP, RW dan RT Kelurahan Pulau Pari. Senin (05/11/18)

Sebelum kegiatan di mulai Bhabinkamtibmas Pulau Pari mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada instansi terkait yang tergabung pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan tujuan dilaksanakan patroli malam adalah antisipasi kenakalan remaja dimalam hari.


"Dengan dilaksanakan patroli malam ini kami berharap kepada masyarakat dan instansi terkait dapat bekerjasama dalam kegiatan patroli malam ini, adapun target kita ditujukan kepada para pelajar dan remaja yang masih berkeluyuran diatas jam 22.00 wib. dan antisipasi para pelajar dan remaja yang kebut-kebutan, tindakan asusila dan minuman keras yang sifatnya meresahkan masyarakat," Jelas Zulkifli.

Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam ini terciptanya kemitraan antara kepolisian dengan para instansi terkait, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari. 


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)