Hadiri Tasyakuran Di Kediaman Tokoh Agama, Kasat Binmas Ajak Warga Masyarakat Perangi Hoax

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam tradisi masyarakat luas, bila menempati rumah baru harus dilakukan tasyakuran agar rumah tersebut menjadi berkah bagi penghuninya. 

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yang diundang oleh Tokoh Agama pulau Tidung H Rasyad, untuk menghadiri tasyakuran dalam rangka penempatan rumah barunya yang terletak di pulau Tidung, kepulauan Seribu Selatan. Selain menghadiri tasyakuran tersebut, momentum ini juga digunakan oleh Kasat Binmas untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut hadir.

"Saya ucapkan terimakasih atas undangan dari beliau, dan juga selamat atas penempatan rumah barunya, semoga menjadi berkah. Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir disini terkait dengan hoax untuk waspada terhadap pemberitaan-pemberitaan yang beredar di medsos, jangan langsung percaya dan wajib untuk dicek kembali kebenarannya. Saat ini marak pemberitaan hoax yang didalamnya diisi dengan SARA, dimana ini dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan kita" ujar Kasat Iptu Zuhri SH.

Iptu Zuhri SH menambahkan, "Saya juga mempunyai komitmen yang saya sampaikan kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres kepulauan Seribu untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta dapat meningkatkan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)