Hujan Lebat Warnai Kunker Kapolres ke Polsek Kep Seribu Utara

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R. P. Siagian, SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (08/11/2018). 

Dalam pelaksanaan kunjungan kerjanya, Kpolres Kepulauan Seribu didampingi oleh jajaran Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu beserta anggota Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Pulau Kelapa merupakan wilayah di Kepulauan Seribu yang pertama kali saya kunjungi. Hujan lebat mngguyur kita pada hari ini. Semoga ini menandakan limpahan berkah yang akan kita dapatkan dari Tuhan Yang Maha Esa." Ujar Kapolres kepada PJU dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara saat berdiskusi santai di depan mako Polsek Kepulauan Seribu Utara.


Selanjutnya Kapolres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan langsung kondisi ruangan yang ada di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan didampingi oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek, dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Terimakasih Pak Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang telah menjaga kebersihan Mako. Saya harapkan situasi mako yang bersih ini dapat terus terjaga." Jelas Kapolres.

"Saya tekankan juga kepada seluruh anggota Polres dan Polsek tetap menjalin kekompakan dan kerjasama yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas. Sebisa mungkin kita ciptakan situasi Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif dengan melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat." Tuiitupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)