Iptu Isbiyanto Pimpin Apel Pagi Amanatkan Anggota Untuk Tanggung Jawab Tupoksi

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com -  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menggelar apel pagi di aula kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (06/11).

Bertempat di aula kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, dalam amanat apel paginya, Iptu Isbiyanto menegaskan ke setiap anggotanya agar anggota bersikap disiplin kerja dan mengerti tupoksinya masing – masing. Sehingga dalam pelaksanaan kinerjanya, anggota melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai tupoksi yang diembannya.

“Setiap anggota diharap untuk mengerti tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksi yang diembannya dengan tujuan agar Polsek Kepulauan Seribu ini lebih maju kedepannya.” Ujar Iptu Isbiyanto dalam amanatnya yang disampaikan saat pelaksanaan apel.

Iptu Isbiyanto juga menegaskan bahwa saat ini sistem kerja yang digunakan oleh Polri adalah sistem kinerja berbasis anggaran yang artinya setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polri dalam hal kedinasannya semuanya didukung oleh anggaran. Untuk itu setiap anggota Polri agar memahami benar – benar apa tugas dan tanggung jawabnya sesuai tupoksi agar kinerja anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lebih efektif dan efisien.

“Marilah kita semua saling bersinergi demi kemajuan Polsek Kepulauan Seribu Utara yang Kita cintai ini.” Kata Kapolsek saat mengakhiri amanatnya.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)