Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Masjid Jami' Al Falah pulau kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dihadiri oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Camat Kepulauan Seribu Utara, Lurah pulau Kelapa, Babinsa, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Majelis Taklim pulau Kelapa dan jamaah warga masyarakat pulau kelapa Kepulauan Seribu Utara.


Adapun peringatan Mulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang mengambil tema "Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, semoga mampu menciptakan generasi muda yang Visioner berkarakter dan religius" diisi penceramah kondang yakni Al-Habib Ali Zainal Bin Muhdor Maula Aidid dan Al Habib Bagir Bin Idrus Alaydrus.

"Pertama saya ucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, sebagai umat muslim mari kita jadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan, banyak sekali contoh yang dapat kita ambil dari beliau. Sesuai dengan tema peringatan nabi Muhammad SAW, bahwa generasi muda kita khususnya di Kepulauan Seribu ini harus melihat kedepan dengan mempunyai ide-ide brilian yang sifatnya membangun, jangan sampai tertinggal dan harus mempunyai karakter yang kuat serta yang paling penting harus ingat dengan ajaran agama ata religius" ujar Iptu Isbiyanto.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)