Kapolsubsektor Pulau Tidung Sampikan Himbauan Kepada Wisatawan "Utamakan Keselamatan"

Nur Pujiarto
0




polreskepulauanseribu.com – PAM dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan  juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Tidung Dan sekitarnya

Bripka ToniKapolsubsektor Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, bersama unit Sabhara secara rutin menggelar giat PAM dermaga di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jum;at (16/11/2018).

Metode yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawwan penumpang secara selektif dan selalu mengedepankan sifat humanis saat melaksanakan PAM Dermaga.


“PAM Dermaga dilaksanakan untuk mengamankan wilayah sekita Dermaga, selain memberikan pengamanan, Kami pun memberikan pelayanan kepada wisatawan dan memberikan himbauan kepada wisatawan agar utamakan keselamatan saat turun dari kapal," Ujar Toni

Giat yang diselenggarakan secara rutin tersebut melibatkan anggota Polsubsektor Pulau Tidung dan juga anggota dari unit Sabhara. Turut serta juga  personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Selatan dalam PAM Dermaga.

Humas KSS..

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)