Malam Lepas Sambut Kapolres Kepulauan Seribu Ditutup Dengan Pemberian Tali Asih.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Malam lepas sambut Kapolres Kepulauan Seribu dari AKBP Victor Siagian S.IK, M.SI kepada AKBP Jefri R.P Siagian S.IK di Gedung Candi Bentar Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara berlangsung dengan sederhana namun meriah, Senin (29-10-2018).

Pada acara tersebut hadir pula Bupati Kepulauan Seribu, instansi terkait, instansi samping, tamu undangan, tokoh agama tokoh masyarakat dan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu beserta keluarganya. 

Dalam Sambutanya AKBP Victor Siagian S.IK M.SI mengatakan "Saya sangat berterikasih kepada para PJU dan anggota Polres Kepulauan Seribu atas dukungan dan kerjasamanya selama saya bertugas disini selama satu tahun, satu bulan. Demikian juga kepada masyarakat yang turut mebantu dalam menjaga kamtibmas, selanjutnya saya minta agar dukungan tersebut tetap dilakukan kepada Kapolres yang baru.

Pada kesempatan yang sama AKBP Jefri R.P Siagian S.IK menyampaikan "Saya akan melanjutkan program unggulan dan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama dan tidak menutup kemungkinan seiring waktu dalam dinas saya akan menambahkan kebijakan-kebijakan yang tentunya mebawa kebaikan dan kemajuan Polres Kepulauan Seribu.

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan memberikan tali asih berupa kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan ramah tamah kepada seluruh tamu undangan dan anggota Polres Kepulauan Seribu.


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)