Monitoring Wilayah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Wisatawan Sampaikan Himbauan Keselamatan Pelayaran Dan Bahaya Narkoba

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto dalam rangka pengamanan wilayah menggelar patroli bahari di wilayah perairan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (26/11/2018)

Dalam pelaksanaan patroli bahari, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto menyempatkan diri untuk menyambangi wisatawan yang sedang berlibur di setiap pulau wisata yang dikunjunginya.


Pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional lainnya, jumlah pengunjung di wilayah Kepulauan Seribu Utara meningkat tajam. Untuk itulah perlunya kehadiran polisi demi mengamankan liburan mereka. Dengan hadir diantara mereka dan berkomunikasi dengan baik, diharapkan wisatawan akan merasa aman dan nyaman dengan eksistensi anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Kata Iptu Isbiyanto saat sambang dengan  wisatawan yang sedang berkunjung di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam sambangnya, Iptu Isbiyanto juga memberikan himbauan – himbauan tentang keselamatan dalam berwisata seperti himbauan tentang penggunaan life jacket saat berwisata dilaut dan saat berada dikapal. Serta menghimbau untuk tidak menggunakan narkoba saat berwisata di wilayah Kepulauan Seribu ini.


(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)