Periksa Kelaikan, Sat Pol Air Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pemeriksaan Kapal

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen kapal dan pemantauan di perairan Kepulauan Seribu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Kepolisian Perairan Kepulauan Seribu, Kamis (29/11/2018)

Kegiatan patroli tersebut langsung dibawah pimpinan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH. Menurut beliau, dalam rangka menjaga perairan Kepulauan Seribu lebih aman dan kondusif. Anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu wajib melakukan kegiatan pemantauan dan pemeriksaan kelengkapan dokumen kapal yang melintas di perairan Kepulauan Seribu

"Kegiatan tersebut dilakukan guna kewilayahan Kepulauan Seribu tetap menjadi lebih aman dan tetap menjaga kondusifitas" Jelas Zaroki.
Ia juga menambahkan, selain itu kewilayahan Kepulauan Seribu dapat terhindar dari segala kejadian ancaman seperti kapal pembajak dan penyelundupan barang - barang terlarang yaitu minuman keras (miras), bahan peledak yang membuat keindahan laut semakin berkurang dan narkoba" Jelas Zaroki.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)