Polisi Cinta Masjid, Jalinan Kerjasama Polri dan Toga Makin Erat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi rutin melaksanakan kegiatan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Al - Ikhlas Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (23/11/2018).

Polisi Cinta Masjid adalah salah satu program kerja terbaru dari Ditbinmas Polda Metro Jaya dan saat ini berusaha dijalankan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu lewat Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah Kepulauan Seribu.

Selain menunjukkan kecintaannya kepada Masjid, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama setempat dalam meberikan bimbingan maupun pembinaan kepada warga dalam hal pembinaan mental dan kerohanian.


"Polisi Cinta Masjid, kami berharap program kerja ini terus berjalan dan menjadi salah satu kebiasaan, bukan hanya sekedar program kerja. Kami akan terus berusaha meramaikan Masjid di wilayah Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Pari." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama. Kami ajak para toga untuk bekerjasama dengan Polri dalam hal membina mental dan kerohanian warga Pulau Pari." Jelasnya.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, kerjasama kami dengan para toga terjalin sangat baik." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)