Rutin Kunjungan Kapolres Kepulauan Seribu Ke Pulau, Cek Rutin Pelaksanaan Tugas Anggotanya

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta, polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Jefri R.P Siagian, SIK beserta para Pejabat Utama melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (22/11/2018).

Dalam kunjungan kerja kali ini Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag dan para Kasi. Ia memberikan penekanan dalam pengarahan kepada seluruh Anggota, Perwira dan Kapolseknya bahwa dimanapun bertugas harus dilaksanakan dengan semangat dan Ikhlas.

"Anggota Jajaran Polres Kepulauan Seribu harus bangga dinas di Pulau Seribu, Walaupun kita di tingkat Kabupaten namun kita masih masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya, jangan berpikiran bahwa yang dinas di Polres Kepulauan Seribu itu buangan" Ujar Akbp Jefri

Setelah berikan arahan dan penekanan kepada bawahannya Kapolres memimpin Anev Guantibmas Mingguan di Ruang Rapat Polsek Kepulauan Seribu. Dalam Anevnya manakala ada penugasan yang kurang memenuhi target Ia selalu menanyakan apa kendalanya hingga dapat dengan segera diperbaiki.

"Kunjungan Kerja kewilayah hukum Kepulauan Seribu akan terus dilakukan secara rutin untuk mengecek keberadaan tugas anggota dilapangan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." Tutupnya.


(Humas Res KS). 



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)