Sambang Terus, Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas Dengan ASN

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang rutin kepada warga binaan maupun kepada ASN Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan patroli dialogis dan sambang biasa dilakukan oleh Bripka Zulkifli pada jam istirahat makan siang. Pada jam tersebut, warga yang bekerja di sekitaran Pulau Lancang maupun petugas ASN Kelurahan Pulau Pari beristirahat serta menyantap hidangan siang di warung terdekat.

"Sambang kami laksanakan setiap hari untuk monitoring perkembangan situasi di Pulau Lancang." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Sambang biasa kami laksanakan pada jam istirahat makan siang. Kami arahkan sambang ke warung terdekat yang biasa menjadi titik kumpul warga maupun petugas ASN Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Tuturnya.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama dengan petugas ASN Keluraha Pulau Pari beserta warga Pulau Lancang dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)