Tatap Muka dengan Toga dan Tomas, Kapolres Berupaya Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com -  Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R. P. Siagian, SIK melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Kamis (08/11/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu didampingi langsung oleh jajaran Pejabat Utama Polres beserta anggota Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara berserta anggota juga turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan tatap muka tersebut.

Ustadz Sahri selaku tokoh agama Pulau Kelapa mengatakan bahwa, Ia mewakili seluruh warga Pulau Kelapa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres serta jajaran Polres Kepulauan Seribu yang menyempatkan hadir berkunjung ke Pulau Kelapa dalam situasi hujan lebat dan petir seperti ini. Ia juga menyampaikan beberapa keluhan yang telah ia tampung dari seluruh warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.


"Saya mewakili seluruh warga Pulau Kelapa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran karena telah menyempatkan hadir ke sini, padahal saat ini hujan sangat lebat." Ujar Ustadz Sahri kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang hadir saat itu.

"Masih ada peredaran narkoba di wilayah Pulau Kelapa ini serta di wilayah perbatasan Kepulauan Seribu dan Pulau Sumatra juga masih terdapat bajakj laut yang sering kali mengganggu kenyamanan nelayan kami dalam mencari ikan. Saya harap Kapolres dan jajaran dapat menindaklanjuti keluhan tersebut." Jelas Ustadz Sahri.

Selanjutnya Bapak Ahmad Ismed selaku Tokoh Masyarakat Pulau Kelapa mengapresiasi Kapolres Kepulauan Seribu beserta jajaran yang telah menunjukkan secara nyata kepeduliannya terhadap perkembangan situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu khusunya Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara dengan melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Toga dan Tomas.

"Kami sangat mengapresiasikan kepedulian nyata Kapolres beserta jajaran terhadap perkembangan situasi Pulau Kelapa. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama Polri dan warga dalam menjaga sitkamtibmas tetap aman." Ujar Bapak Ahmad Ismed.


Kapolres Kepulauan Seribu mengemukakan bahwa ia dan seluruh jajarannya akan berusaha untuk menindaklanjuti beberapa keluhan warga Pulau Kelapa. Kapolres Kepulauan Seribu berharap para Toga dan Tomas dapat bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Utara dalam hal ini Pulau Kelapa menjadi aman dan kondusif.

"Beberapa keluhan warga yang dikemukakan tadi akan segera kami tindak lanjuti oleh jajaran Reskrim maupun Polair untuk mengungkap jaringan narkoba yang ada di wilayah ini dan patroli laut yang dimaksudkan untuk mencegah tindak pidana yang dilakukan oleh bajak laut." Ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

"Saya berharap, Toga dan Tomas dapat membantu untuk membina warganya dan tetap dapat menjalin kerjasama dengan kami jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam usaha menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Jelas Kapolres.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)