Tatap Muka, Kasat Binmas Gandeng Tokoh Agama Sebagai Pemersatu Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri, SH melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para tokoh agama Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (16/11/2018). Kegiatan tatap muka dilaksanakan oleh Kasat Binmas usai menunaikan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Nurul Huda, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksana, kami laksanakan tatap muka dengan tokoh agama Pulau Tidung usai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah." Ujar  Kasat Binmas saat dihubungi oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon.

Kegiatan tatap muka yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu dimaksudkan untuk menjalin tali silatuirahmi dengan para tokoh agama. Selain itu, Sat Binmas juga mengajak para tokoh agama bekerjasama dengan Polri untuk membina mental dan rohani warga dalam hal ini warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Tatap muka kami laksanakan untuk terus menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama." Ujarnya.

"Kami juga mengajak para tokoh agama bekerjasama untuk membimbing serta membina mental  dan rohani warga Pulau Tidung." Pungkasnya.

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada para tokoh agama agar tetap menjadi sarana pemersatu bagi masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)