Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Kasat Binmas Hadiri Takziah Dan Tahlilan Tokoh Pemuda

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Sebagai bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH, bersama Bhabinkamtibmas pulau Tidung Poslek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh menghadiri kegiatan Takziah dan Tahlilan Alm Mamat (Tokoh Pemuda pulau Tidung) di kediamannya yang terletak di Kampung Baru pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Selain melakukan sambang Door To Door System (DDS), kita sebagai anggota Polri khususnya Binmas harus lebih peka terhadap wilayah, dengan menghadiri kegiatan masyarakat seperti ini adalah salah satu contoh bahwa kami Polri ada didekat masyarakat. Saya selalu sampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kepulauan Seribu agar mengetahui segala kejadian yang ada diwilayah binaannya dan menghadiri kegiatan masyarakat" ujar Kasat Binmas.

Disela-sela Kegiatan Takziah yang dipimpin oleh Ustadz Manaf yang merupakan tokoh agama setempat, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu juga menyempatkan untuk memberikan beberapa himbauan-himbauan Kamtibmas terhapad warga masyarakat yang menghadiri kegiatan Takziah di kediaman Almarhum.

"Saya sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadiri disini antara lain terkait dengan Pilpres dan Pileg yang sudah memasuki masa kampanye, berbeda pilihan itu biasa dalam berdemokrasi namun perbedaan tersebut jangan sampai memecah belah persatuan kita. jangan sampai kita terhasut dengan kampanye-kampanye negatif, berbagai pemberitaan yang tersebar di Medsos agar jangan langsung dipercaya, dicek terlebih dahulu kebenarannya" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)