Bhabinkamtibmas Pulau Pari Briefing Wisatawan Sebelum Snorkeling, Mari Berwisata Yang Aman Dan Sehat

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi laksanakan Sambang kepada wisatawan yang akan snorkling agar memakai life jacket, Sabtu (01/12/2018).

Menyampaikan Informasi tentang keselamatan dalam berwisata di wilayah Kepulauan Seribu sangat penting disampaikan kepada wisatawan, dengan tujuan agar wisatawan dapat terhindar dari kecelakaan dilaut dan agar wisatawan dapat menjaga dirinya sendiri dari hal – hal yang tidak diinginkan seperti tenggelam saat berenang dilaut atau kehilangan barang – barang pribadi miliknya.

"kami selalu sampaikan tentang pentingnya memakai life Jacket, semuanya telah kami sampaikan kepada wisatawan. Dengan diberikannya informasi tersebut diharapkan wisatawan dapat lebih mawas diri.” Ucap Brigadir Polisi Khoim Chovivi kepada wisatawan yang baru tiba di Pulau Pari Kepulauan Seribu.

Bhabinkamtibmas memiliki peran penting sebagai pelayan dan mengayomi masyarakat maupun wisatawannya, dalam perannya Bhabinkamtibmas wajib menyampaikan segala informasi tentang keselamatan maupun keamanan dalam berwisata di Pulau Pari.


(Humas Res KS).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)