Bripka Sahrizal Sholat Berjamaah Dekatkan Diri Dengan Tuhan Dan Juga Masyarakat

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat sholat Dzuhur berjamaah bersama warga Pulau Kelapa di Mushola At - Taqwa Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (30/11).

 “Giat sholat berjamaah merupakan giat yang dilaksanakan secara rutin oleh saya, selain mendapatkan pahala yang lebih banyak, sholat berjamaah juga bisa menjalin tali silahturahim dengan warga Pulau Kelapa.” Kata Bripka Sahrizal setelah pelaksanaan sholat Dzuhur.

Biasanya, selepas sholat berjamaah, Bripka Sahrizal selalu menyempatkan diri untuk memberikan tausiah kepada warga dan juga sekaligus melaksanakan sambang.


Dalam tausiahnya Bripka Sahrizal selalumenyampaikan agar masyarakat Pulau Kelapa menegakkan tiang agama dengan melaksanakan sholat lima waktu dengan rajin. Jika tiang agama dalam masyarakat kokoh berdiri, maka keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Pulau Kelapa akan tercapai.

Seusai melaksanakan sholat Dzuhur, Bripka Sahrizal menyempatkan diri bercengkrama dengan tokoh agama Pulau Kelapa. Bripka Sahrizal mengajak tokoh agama untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang Islami yaitu lingkungan yang  menjunjung tinggi syariat Islam dan menjalani hidup dengan rukun.





(Humas KSU)










Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)