Hanya Pada Malam Hari Listrik di Pulau Ini Menyala.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Brigadir Irfan Sofyan Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Kelurahan Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara mendampingi Kasudin Perindustrian dan Energi Pemerintah Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu dalam kegiatan sosialisasi.

Pelaksanaan sosialisasi tentang tarif retribusi Listrik Pembangkit Listrik Tenaga Diesel Pulau Sebira dimulai pukul 10.00 Wib di rumah ibu Hj. Hartuti Ketua RW 03 Pulau Sebira oleh Kasudin Perindutrian dan Energi ibu Derliana M Sagala, SE, M.SI. yang dihadiri para Ketua Rt dan Rw serta LMK setempat. 

Dalam sosialisasinya ia mengatakan "Listrik mulai dinyalakan pukul 17.00 Wib sore dan pukul 07.00 Wib pagi sudah padamkan, hendaknya para warga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bijak dalam penggunaannya. Jangan coba coba untuk mengakali atau memodifikasi token listrik prabayar dan koordinasikan dengan petugas kepolisian setempat jika ada hal hal yang tidak sesuai dengan kesepakatan / ketentuan." Ujarnya.

"Walaupun listrik di Pulau Sebira ini nyalanya kalau malam saja dan sangat terbatas, wilayah ini aman serta kondusif karena kami selalu bersinergi, saling bahu membahu bersama warga dalam menjalankan Kamtibmas." Tandas Brigadir Irfan, Jum'at (30-11-2018).


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)