Iptu Abdul Kadir Sholat Berjamaah Buka Gerbang Silahturahmi

dhidie27
0

 


polreskepulauanseribu.com – Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Abdul Kadir merupakan pemimpin yang taat beragama dan juga mengayomi. Saat ada kesempatan dirinya selalu melaksanakan sholat lima waktu dengan berjamaah di masjid – masjid di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

“Sebagai umat islam kita wajib melaksanakan sholat dan menjalankan segala perintah – Nya.” Kata Iptu Abdul Kadir seusai melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al – Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (13/12).

Menurutnya sholat lima waktu berjamaah memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu memperat silahturahmi umat beragama.

“Saat sholat berjamaah kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, mereka akan lebih kenal kita.” Ujarnya.


Iptu Abdul Kadir melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al – Falah Pulau Kelapa guna bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Setelah melaksanakan sholat, Iptu Abdul Kadir berbincang – bincang dan bertukar pikiran dengan tokoh setempat.

“Guna menciptakan lingkungan aman dan kondusif di wilayah, kita rangkul berbagai pihak. Lakukan kerjasama yang baik dan berikan pelayanan yang maksimal dan profesional.” Jelas Iptu Abdul Kadir.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)