Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Pam Dermaga Dengan Humanis

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Budi Hastono SE beserta anggotanya melaksanakan giat rutin PAM Dermaga di  dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Adapun metode yang dilakukan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan untuk mencegah hal tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun dari kapal. Pemeriksaaan tersebut dilakukan secara selektif kepada penumpang yang dicurigai.

Selain itu anggota juga memberikan pertolongan kepada penumpang kapal ojek yang akan turun dari kapal serta membantu penumpang yang mengalami mabuk laut.


AKP Budi Hastono SE menjelaskan bahwa Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan menindak tegas siapapun yang kedapatan membawa narkoba dan juga minuman keras.

“Jika ditemukan narkoba saat pemeriksaan barang, maka Kami akan bertindak tegas, Kita akan tangkap dan bawa tersangka ke Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk dimintai keterangan. Jika terbukti salah maka kami akan proses sesuai hukum yang berlaku.” Kata AKP Budi Hastono SE saat memimpin giat PAM Dermaga di Pulau Tidung.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam pelaksanaan PAM Dermaga, anggotanya tetap menerapkan 3S yaitu senyum, sapa dan salam.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)