Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Rangkul Wisatawan Bagpacker

san rio barata
0

polreskepulaunseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto himbau bagpacker yang berkunjung ke Pulau Harapan untuk tidak membawa narkoba, minuman keras dan senjata tajam. Himbauan tersebut dilakukan di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Isbiyanto para bagpacker yang berkunjung ke wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara rentan membawa minuman keras dan senjata tajam serta banyak juga tertangkap membawa narkoba.

“Paling banyak ditemukan yaitu bagpacker yang kedapatan membawa minuman keras. Mereka berdalih minuman tersebut untuk menghangatkan badan saat kemping di pulau nanti.” Ujar Isbiyanto saat pelaksanaan giat cipkon di Pulau Harapan bersama anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan anggota Polres Kepulauan Seribu.

Dengan alasan apapun tidak dibenarkan pengunjung di Kepulauan Seribu membawa narkoba dan minuman keras. Karena dua barang tersebut dilarang secara undang – undang dengan ancaman hukuman pidana yang berat.

“Dimanapun baik itu narkoba atau minuman keras dilarang penggunaannya. Apalagi narkoba, yang vonisnya bisa sampai hukuman mati. Jauhilah narkoba demi keselamatan diri sendiri.” Himbau Isbiyanto.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)