Kapolsek Terjun Sentuh Warga Dann Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli dialogis dan sambang merupakan senjata utama Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memberikan bimbingan serta pembinaan terhadap masyarakat dengan tujuan menjaga keutuhan sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Utara. Itulah yang saat ini dilakukan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto di pemukiman warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (06/12/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis dan sambangnya, Iptu Isbiyanto didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi. Dalam hal ini Kapolsek dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya wilayah Pulau Panggang.

"Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas Pulau Panggang berkeliling wilayah Pulau Panggang untuk menggalang warga dan memantau perkembangan situasi kamtibmas." Ujar Iptu Isbiyanto kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu. 

"Sambang kami gunakan sebagai sarana menyampaikan himbauan serta pembinaan kepada masyarakat terkait upaya menjaga sitkamtibmas Pulau Panggang." Jelasnya.

"Patroli dialogis dan sambang kami jadikan sebagai senjata utama dalam upaya menciptakan sitkamtibmas kewilayahan yang aman. Kami ajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri guna menjaga kondusifitas yang berhasil diciptakan." Tuturnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)