Kapospam Pulau Pari Pimpin Kesiapan Anggota Laksanakan Pelayanan Wisatawan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Pengamanan Libur panjang Natal dan Tahun baru 2019 Pospam "Lilin Jaya 2018" di Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan Libur Natal dan Tahun Baru 2019 yang berlangsung di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (27/12/2018).

Pengamanan yang diberikan merupakan pengamanan dalam bidang informasi,keamanan dan keselamatan. Masyarakat ataupun wisatawan dapat menanyakan informasi kepariwisataan ataupun tempat wisata kepada anggota polisi di Pos Pengamanan Pulau Pari yang terletak tidak jauh dari dermaga transit.


Ipda Hari P Subarkah, SH Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu yang bertindak selaku Ka Pos Pam "Lilin Jaya 2018" di Pulau Pari pimpin pengamanan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2019 di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Saya mengintruksikan kepada anggota pospam agar laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, karena ini adalah tugas mulia dan sebagian dari ibadah," Ujar Ka Pospam Ipda Hari P Subarkah, SH.


Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)