Kapospam Pulau Tidung Laksanakan Patroli Malam Dengan Anggotanya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, kegiatan  Patroli dimalam hari dilaksanakan oleh Ka pospam Pulau Tidung. Kali ini patroli dilakukan oleh Ka pospam dan anggotannya melaksanakan patroli sambang di lingkungan Pulau Tidung untuk berkoordinasi terkait situasi kamtibmas terkini.

Ka pospam Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Sudarsono serta anggotanya Laksanakan patroli sambang di malam hari kepada warga binaanya di Kelurahan Pulau Tidung untuk memberikan himbauan kamtibmasnya. Kamis (27/12/2018)


Sambil berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas,  Ka Pospam Pulau Tidung juga memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmasnya kepada para warga dan wisatawan Pulau Tidung agar senantiasa jaga Kamtibmas di malam hari.

"Kita laksanakan patroli malam antisipasi pencurian, penggunakan Narkoba dan miras. Kita juga sampaikan bahwa apabila terdapat sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya kepada petugas Kepolisian terdekat, tingkatkan kewaspadaan karena malam hari merupakan waktu yang rawan bagi para penjahat untuk melakukan aksi kriminalnya" kata Sudarsono.

Humas KSS
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)