Musim Barat Tiba, Bhabinkamtibmas Himbau Nelayan Untuk Hati-hati Cari Ikan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Khohim Chovivi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyambangi masyarakat nelayan Pulau Pari, Rabu (05-12-2018). 

Dalam sambang kunjungnya ke para nelayan ia bertemu dengan Sdr Oni dan rekan-rekan seprofesinya warga Rt 002/04 Pulau Pari yang hendak mencari ikan sebagai pekerjaan sehari-hari untuk menghidupi keluarganya.

"Memasuki musim angin barat tahun ini hendaknya para bapak-bapak agar berhati-hati melaut dalam mencari ikan, utamakan keselamatan jiwa masing-masing. Lihat situasinya dan jangan memaksakan diri apabila cuaca sedang ekstrim, mendapatkan ikan memang penting untuk menghidupi keluarga, namun nyawa akan lebih penting dalam keluarga." Himbau Bripka Khohim Chovivi.

Ia juga menambahkan "Selain itu saya sebagai aparat Kepolisian juga mengajak agar selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas bersama-sama diwilayah kita, terutama dalam menjelang Pileg dan Pilpres. Kita jangan saling gontok-gontokan walaupun beda pilihan." Tandasnya


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)