Polres Kepulauan Seribu Jamin Kemanan Dan Kenyamanan Selama Libur Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan, Polres Kepulauan Seribu menyiapkan posko jaga dan posko kesehatan di sejumlah obyek wisata.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jefri R.P Siagian, SIK menegaskan, selama libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sejumlah posko disiagakan dibeberapa lokasi wisata demi mendukung kelancaran libur akhir tahun para wisatawan.

"Di setiap pulau kita siapkan posko terpadu dari beberapa unit instansi untuk memonitor situasi cuaca dan gelombang, serta mobilitas arus pengunjung," ujar Jefri, Rabu (26/12/2018).

Sementara itu usai mendampingi kunjungan Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad melakukan cek Pospam, Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda mengatakan, pihaknya melakukan pelayanan bagi wisatawan yang berlibur, seperti pelayanan ketika mengalami mabuk laut serta luka ringan yang disebabkan terkena karang atau bulu babi.

"Disini kita hanya untuk penanganan ringan. Jika berat kita langsung rujuk ke Puskesmas. Posko Kami terbuka Selama 24 Jam selama Pelaksanaan Ops Lilin Jaya 2018," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)