SInergitas Pelayanan Wujud Upaya Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Guna menjaga jalinan kerjasama dan sinergitas yang baik antar sesama instansi negara, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan sekaligus sambang terhadap salah satu anggota Dishub Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yaitu Bapak Hendrik, Sabtu, (01/12/2018). 

Menjalin kerjasama dan sinergitas antar sesama instansi negara merupakan salah satu wujud upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini juga memberikan dampak positif bagi kedua instansi dalam hal pertukaran informasi terkait perkembangan situasi di suatu wilayah. Dalam hal ini, Polri terus berupaya meningkatkan hubungan kerjasama baik dengan instansi pemerintah, Dishub, maupun Satpol PP.

"Penting halnya kita terus menjalin komunikasi, baik itu saat bertugas bersama maupun pada waktu-waktu luang seperti hari ini. Kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus meningkatkan jalinan kerjasama dan sinergitas baik itu dengan instansi pemerintah, Dishub, dan Satpol PP. Dengan terwujudnya jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik, maka pertukaran informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Tidung dapat diterima dengan baik oleh masing-masing instansi." Ujar Iptu Sudarsono saat menyambangi kediaman Bapak Hendrik.

"Komunikasi dan kerjasama yang baik dapat berimbas juga terhadap penangan suatu kasus gangguan kamtibmas yang terjadi pada wilayah tersebut. Instansi-instansi yang mempunyai kewenangan pada wilayah tersebut dapat melakukan kerjasama serta menjadi alat problem solving yang baik terhadap penangan suatu permasalahan ataupun gangguan kamtibmas yang terjadi pada lingkungan masyarakat. Kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengajak seluruh instansi yang memiliki kewenangan dalam hal menjaga keamanan di Pulau Tidung untuk ikut berpartisipasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga para penduduk maupun wisatawan merasa nyaman dalam melakukan setiap aktivitasnya." Tambah Sudarsono.

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)