Tambah Ilmu, Polri Berikan Materi Bela Diri Menggunakan Tongkat dan Borgol

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Polri biasa menjalin sinergitas bersama jajaran Satuan Pengamanan yang pada saat itu secara bersamaan melaksanakan tugas pengamanan suatu objek. Begitu pun juga di wilayah Pulau Pari, Polri dalam hal ini Polsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda beserta anggotanya selalu berupaya untuk membangun sinergitas yang solid dengan jajaran Satuan Pengaman yang bertugas di wilayah Pulau Pari, Kepuluan Seribu Selatan.

Upaya membangun sinergitas tersebut dilaksanakan dengan memberikan beberapa materi bela diri tongkat borgol Polri kepada jajaran Satuan Pengamanan oleh Kapolsubsektor Pulau Pari dengan didampingi oleh salah satu anggotanya, Senin (03/12/2018). Selain untuk membangun sinergitas yang solid, pemberian materi bela diri tongkat borgol Polri ini dimaksudkan untuk menambah wawasan jajaran Satuan Pengamanan tentang teknik dasar bela diri menggunakan tongkat dan borgol.

"Kami terus berupaya untuk menjalin seinergitas yang solid dengan jajaran Satpam. Kami sadar dengan terbangun sinergitas yang solid antara Polri dan Satpam, akan mampu tercipta sitkamtibmas yang kondusif." Ujar Hendra kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Kesempatan ini saya bersama anggota juga memanfaatkan waktu untuk memberikan materi tentang teknik dasar bela diri tongkat borgol Polri kepada Satpam yang bertugas di wilayah Pulau Pari." Tuturnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan para Satpam dalam hal teknik bela diri menggunakan tongkat dan borgol." Tambahnya.

Kapolsubsektor Pulau Pari berharap dengan sinergitas kuat yang terjlain antara Polri dan Satuan Pengamanan, dapat terus menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)