Terjadi Kebakaran Hutan Ilalang Pulau Pari, Bhabinkamtibmas dan Petugas Damkar Dengan Cepat Berhasil Padamkan Api.

Nur Pujiarto
0



polreskepulauanseribu.com - Kejadian kebakaran hutan ilalang yang terjadi di Pulau Pari  tepatnya sebelah timur pantai pasir perawan, berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kepulauan Seribu bersama Bhabinkamtibmas Pulau Pari dan Anggota Polsubsektor Pulau Pari. Kamis (20/12/2018)

Bermula Bpk Surdin yang melihat segumpalan asap tebal, Bpk Surdin tersebut langsung melaporkannya ke pihak pemadam kebakaran dan kepolisian yang dibantu dengan penjaga pantai pasir perawan bersama - sama memadamkan api.


Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khoim Chovivi mengatakan, sekitar pukul 07.00 wib kami mendapatkan laporan dari Bpk Surdin melihat kepulan asap tebal disebelah Timur pantai pasir perawan dan saat itu juga bersama anggota yang piket terjun langsung untukn memadamkan.

"Dalam penyelidikan, sekitar kurang lebih 5 Hektar hutan ilalang terbakar, untuk penyebab kebakaran hutan tersebut belum di ketahui, kami dari petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaranya," Ujar Khoim.

Ia juga menambahkan, sekitar pukul 09.00 wib wib api berhasil dipadamkan dan syukur dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.
 
 
 Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)